"Mau dansa?"Ajak The Secret Prince
"Umm,, tapi aku ga bisa dansa"
"Sudah,tak apa.. Nanti akan kuajarkan,kau pasti bisa"
The Secret Prince menarik tangan Crystal ke taman
"Tunggu! Ini kan bukan tempat untuk dansa"heran crystal
The Secret Prince hanya tersenyum kecil dan menarik tubuh crystal ke dekapannya
"Maju,maju.. Mundur mundur.."The secret prince mengajarkan crystal pelan pelan
"Maju,maju..mundur, awww"Crystal salah melangkah
"Ayo coba lagi,"senyum prince
"Maju,maju...mundur,mundur..maju,mundur.. Putar putar" mereka melangkahkan kaki mereka bersama
"Ahaha... Maaf,aku menginjak kakimu lagi"crystal tertawa
"Ya,kau hampir menginjakku 3 kali,tapi tak apa.. Ahhaha"
Mereka terus tertawa hingga malam
"Hei,apa aku boleh tau siapa kau sebenarnya?"Tanya crystal menatapnya
"Tapi,kurasa kau akan terkejut jika mengetahuinya" the secret prince melepas topengnya
"Silver?!!" Crystal kaget bukan kepalang
"Maaf ya,aku membuatmu penasaran"ucap silver
Crystal tertawa kecil,tertawa sedang.. Dan tertawa terbahak bahak
"Um? Apa ada yg lucu?" Heran silver
"Tidak,aku hanya sedikit tidak percaya..."Crystal tersenyum lembut
"jadi,kau yg membuat puisi puisi indah untukku ya?"Tebak crystal
Muka silver langsung merah padam
"Yaa,,, sebenarnya sihhh"silver agak gugup
"Tak apa..aku malah lega kalau ternyata the secret prince itu kau"ucap Crystal
"Crystal..."
"Iya?"
"Apa kau menyadari...jika ada seseorang yg ingin lebih dekat dengan mu?"
"Hihi,, ya kurasa itu tak perlu dijelaskan.. Karena aku sudah tau siapa orangnya"
"Aku suka Crystal..bukan sebagai teman,tapi sebagai seorang wanita"
"Hmm..."
Crystal memandang langit lalu menyanyi pelan..
[Crystal]
Take my hand, take a breath
Pull me close and take one step
Keep your eyes locked on mine,
And let the music be your guide.
[Silver,Crystal]
Won't you promise me (now won't you promise me, that you'll never forget)
We'll keep dancing (to keep dancing) wherever we go next
[Reff]
It's like catching lightning the chances of finding someone like you
It's one in a million, the chances of feeling the way we do
And with every step together, we just keep on getting better
So can I have this dance (can I have this dance)
Can I have this dance
[Silver]
Take my hand, I'll take the lead
And every turn will be safe with me
Don't be afraid, afraid to fall
You know I'll catch you threw it all
[Silver,crystal]
And you can't keep us apart (even a thousand miles, can't keep us apart)
'Cause my heart is (cause my heart is) wherever you are
[Reff]
It's like catching lightning the chances of finding someone like you
It's one in a million, the chances of feeling the way we do
And with every step together, we just keep on getting better
So can I have this dance (can I have this dance)
Can I have this dance
[Silver,Crystal]
Oh no mountains too high enough, oceans too wide
'Cause together or not, our dance won't stop
Let it rain, let it pour
What we have is worth fighting for
You know I believe, that we were meant to be
[Reff]
It's like catching lightning the chances of finding someone like you (like you)
It's one in a million, the chances of feeling the way we do (way we do)
And with every step together, we just keep on getting better
So can I have this dance (can I have this dance)
Can I have this dance
Can I have this dance
Can I have this dance
"Cieeeeee....."Teriak teman teman Crystal dan pasangannya
"Uaa, apa yg kalian semua lakukan disini??"Panik Crystal memerah
"Oh,jadi rupanya The Secret Prince itu silver.." Pikir fertunia
"Ahh,aku sudah menduganya sejak awal... Kau memang menyukainya kan silver? Ayo ngaku?"Cibir miley
"Hei,teman teman! Lihat tuh! Ada kembang api! Mau lihat tidak?"Ajak serena dan lainnya seraya pergi
"Hei kau mau melihatnya?"Ajak crystal
"Tentu saja..tapi,kurasa disini akan ada kembang api yg lebih indah"
"Lebih indah??"Pikir crystal
Tiba tiba,kembang api berbentuk hati dilemparkan ke udara
"Waww, indah sekali..."Desah crystal kecil
"Happy valentine day,Crystal.." sahut Silver tersenyum nakal
"Oh ya,ini coklat untukmu..."
"Wah, terimakasih ya!"
"Huh! Awalnya itu untuk the secret prince.. Tapi,rupanya itu kamu"
"Yahhh, jadi bukan untukku nih?"
"Hmmm... Tapi,aku lebih suka Silver yg menerimanya"Crystal malu malu
"Dan aku suka bila crystal seorang yg buatkan ini untukku"
"Aku mau masuk ahh!"Seru crystal
"Hei,tunggu aku!"
"Kejar saja klo bisa! Wekkk! Hahaaa..."
Happy Valentine day all!!! (Walau uda telat!)
Luv u all!!
The End
No comments:
Post a Comment