Friday, January 14, 2011

Crystal and The History Of Nanako Sensou (part 1)

Dipagi yg cerah,tak biasa nya Crystal belum menginjakan kakinya ke sekolah.Padahal,5 menit lagi bel akan berbunyi.
"Hai Selly! Bagaimana keadaanmu?"Tanya Crystal.
"Ehh,dimana aku?"Selly bertanya balik.
"Kamu ada di Ruang kesehatan..2 hari yg lalu kau mengalami masa pendarahan yg sangat hebat. Kau ingat?"
"Oh ya,tentu... Gara gara Scotch itu kan.."Ucap Selly.
"Pagi,crystal!"Sapa Dr.Diana , sang dokter di ruang kesehatan sekolah ini.
"Pagi,dok!"
"Lho? Kok belum masuk kelas?? Ringgal 5 menit lagi loh.."Heran dokter.
"Hehe..habis,aku mau menjenguk selly dulu"
"Mm..biar kutebak! Selly itu pasti burung merpati yg sangat kau sayangi kan?"Tebak dokter.
"Iya..aku sayang sekali dengan dia,dari kecil hanya dia yg ada disisiku.."Jelas crystal.
"Wahh,benar benar sangat baik ya..."Kata dokter sambil mengelus elus selly.
"Uuh,lihat ini sudah jam berapa...ya sudah aku titip selly dulu ya! Pulang sekolah aku akan mampir lagi!"Teriak Crystal sambil berlari.

Di kelas,Pelajaran Sejarah dimulai...
"Buka halaman 189,disana ada gambar seorang putri keturunan bangsa jepang..nah,tugas kalian adalah cari tau tentang orang ini "jelas prof.horisson melangkah keluar kelas.
"Professor,pelajaran kita kan belum selesai!.."Heran Crystal.
"Ya,aku tau..tapi,aku pikir aku bisa mengadakan jam kosong untuk hari ini"ucap prof.horisson
Semua murid pun tersenyum lebar.
"Hei,apa yg akan kita lakukan pada jam kosong ini?"Tanya miley.
"Hmm..bagaimana kalau kita ke taman saja yuk.."Ajak fertunia.
"Ayo.."
Sesampainya ditaman..
Mereka melihat seorang perempuan berbaju kimono dan membawa samurai panjang dibelakang punggungnya.
"Maaf,permisi.. Apa ada yg tau sekolah Magic Academy?"Tanya gadis itu.
"Yaa! Itu sekolah kami.."Jawab Crystal.
"Oh,bisa kalian antar aku kesana?"
"Um..boleh saja"


"Siapa Namamu?"Tanya Crystal sambil berjalan.
"Iya..kau datang dari mana?"Sambar miley.
"Aku..Midori Shiguyama,aku datang dari jepang"jelasnya.
"Hei,tapi bahasa inggris mu bagus!"Puji serena.
"Ya,dulu ibu mengajar ku bahasa inggris,jadi aku sudah terbiasa"
"Bisa kah kau mengajari kami bahasa jepang?"Tanya fertunia
"Tentu..!"
"Um..apa bahasa jepangnya selamat pagi?"Ucap crystal.
"Kon'nichiwa,jika selamat siang ohayo.."
"Klo malam?"Tanya serena.
"Konbawa.."
"Bagaimana dengan..terimakasih?"Pikir fertunia.
"Arigatou.."
"Wow,sepertinya menyenangkan bisa berbahasa jepang!"Seru Crystal.
"Ahaha..biasa saja"
"Nah,ini dia sekolah kami"tutur crystal.
"ooo,jadi ini yg namanya magic academy.."Gumam midori.
"Memangnya kenapa?"
"Ehh,tidak"sangkal midori.
"Oh ya,ngomong ngomong pedang dibelakang punggung mu itu buat apa?"Tanya Crystal.
"Oh,ini samurai.. Biasanya orang jepang menggunakannya untuk beladiri"jelas midori.
"Beladiri? Apa itu beladiri?"Heran Serena.
"Iya,rasanya aku belum pernah mendengar kata itu.."Sahut miley.
"Beladiri adalah semacam latihan latihan yg memiliki banyak kegunaannya..contohnya,karate,taekwondo,kendo,dan banyak lagi.."
"Owww begitu.."Jawab mereka meng O kan mulutnya.


"Profesor,ada yg ingin bertemu denganmu!"Ujar crystal
"Masuklah."
"Perkenalkan..aku Midori Shiguyama"
"Baik..apa maksud kedatanganmu?"
"Aku..aku..aku ingin..bertemu seseorang..bolehkah aku menginap disekolah ini untuk sementara?"
"Boleh.."

"Westernyx Oz"seru Crystal.
"Wow,kau bisa menggunakan sihir..?"Heran midori.
"Tentu.."
"Bisakah kau terbang?"tanya midori dengan mata yg sayu dan bening sekali.
"Bisa.."
"Jika bisa,,,tolong bawa aku jauh dari kehidupan ini..tolong bawa aku pergi ketempat lain yg ada di balik awan sana.."Lirihnya.
"Ehh,midori?"
"Ada apa?"Sambung crystal lagi..
"Janjilah..jangan beritahu pada teman teman mu ya"
"Um..ok"
"Sebenarnya,,,namaku bukan midori"ucapnya sambil membuka rambut yg dari tadi ia sembunyikan.
"Aku..Nanako Sensou"lirihnya.
"Nanako sensou? Jadi,kau putri?"Tebak crystal.
Nanako hanya menunduk sambil mengangguk.


Bersambung

No comments:

Post a Comment