Thursday, January 13, 2011

Crystal and The Miracle Of Queen Query (part 4 )

Crystal dan angelina pun keluar dr istana..
"Apa kau yakin ingin mengambil misi itu?"Tanya angelina.
"Tentu saja..tapi kalau boleh tau,siapa itu Zaura?"Crystal balik bertanya.
"Zaura itu...dulu adalah adik perempuannya Ratu Query.Tapi,semenjak orangtua mereka meninggal..Zaura menjadi anak yg murung dan selalu marah marah. Sehingga suatu hari,Zaura kabur dari istana tanpa alasan yang jelas."Jawab angelina menjelaskan.
"Kabur dari rmh?lalu,kenapa Ratu Query memberikan ku misi untuk melindungi negeri ini dari dia?"Tutur Crystal.
"Karena..Zaura itu benci kepada Ratu Query. Dia benci jika ada orang yang lebih tinggi dari pada kekuasaannya..maka dari itu,dia ingin sekali menghancurkan negeri ini.."Lirih angelina.
Belum ada semenit mereka membicarakan Zaura,tiba tiba awan gelap datang disertai guntur.
Munculah sosok perempuan berjubah Hitan dengan sorot mata yg sinis dan menyeramkan.
"Itu Zaura.."Ucap angelina dengan nada berbisik.
"Where is your Queen ? Ouh sorry,I know this kingdom is NEVER there Queens.."Ucap Zaura.
"Zaura! What are you doing here?!"Tanya ratu Query.
"Ahaha..you're so forgetful!..i want to destroy your kingdom!!"Jawab zaura diiringi petir yg menggelegar.
"El destroy en gomavos!"
Zaura tiba tiba mengeluarkan mantra dari kedua tangannya.
BRAKK!!
Sebuah pohon tumbang karena mantra nya itu.
"Third position en default!"Ucap Crystal.
"Oh,what is she doing there?? She can die!"Heran ratu Query saat melihat keberadaan Crystal.
DUAR!
Mantra Crystal langsung menghancurkan petir dilangit.
"Arggh,who are you,,girl?"Geram Zaura.
"I'm Crystal! I got a mission to protect this kingdom from u!"Tegas Crystal.
"Hm...so interesting.OK! I receive your battle!"Ucap Zaura.
"Character battement wrapper.."Ucap zaura.
Tubuh Crystal lama kelamaan kaku dan tak bisa bergerak.
"Ahahahaha...are you give up? And I'm be a winner to destroy this kingdom?!"Kata zaura.
"I'm not give up!! And I will not let you destroy this kingdom!"Ucap crystal berusaha menggerakan tongkatnya.
"Sooo..are you ok girl?"Tanya Zaura dengan tatapan sinis.
"Crystal!"Teriak angelina.
"Aku..aku harus bisa melindungi kerajaan ini..tapi,bagaimana? Aku..sudah tak punya kekuatan lagi.."Batin Crystal.
Tiba tiba ada Sinar putih yg keluar dari gelang miliknya.
"Crystal,,ini aku pearl! Aku baru tau,bahwa kita bisa saling berkomunikasi dr gelang ini!"Ucap pearl.
"Kak pearl??"
"Iya,dmn kau Crystal? Kmi mencarimu kmn mn!"
"Aku..aku..aku di negeri blooming spring,kak!"Desah crystal.
"Apa ...kau baik baik saja?"Tanya pearl heran.
"I'm fine,kak!"Jawab Crystal.
Lalu,cahaya itu masuk ke diri Crystal.
ZRASS!
Tubuh Crystal sudah bisa bergerak lagi.
"This girl!!..impossibel!"Gerutuh Zaura.
"This girl...she is..she is have a special magic in she heart.."Gumam Ratu Query.
"Special magic bloom!"Ucap crystal.
Zaura langsung jatuh..
"Uhh..I willn't forgive you!"Kesalnya.
"Bloom fire!"Tutur Crystal.
Zaura langsung menghilang.
"Yay!!"Semua penduduk bersorak sorai.
"Crystal,kau berhasil!"Ujar angelina memeluknya erat.
"Crystal,diharapkan bertemu dengan ratu Query.."Pinta penjaga.

"Thank you..thanks for your kindness.."Ucap Ratu Query.
"You're welcome.."
"And I will give you one request.."Ucap ratu query
"Mm..I want to go home in my school at Zevara Fandous.."Jelas Crystal.
"Ok!.."
Tiba tiba cahaya emas menutupi Crystal.
"Selamat tinggal Crystal!!"Ucap ann dan fre disertai lambaian tangan dari angelina.
"Selamat tinggal semuanya!"Gumam Crystal.
CRING!
Crystal langsung ada di depan sekolahnya.


"Crystal.."Lirih Pearl memeluknya erat.
"Kak,boleh aku bertanya satu hal?"Pinta crystal melepas pelukannya.
"Apa?"
"Apa..apa kau adalah kakakku?"Tanya Crystal dengan mata berkaca kaca,
"Akhirnya..kau sadar juga sekarang.Iya,aku kakakmu.."Senyum pearl.
"Kakak!.."Isak Crystal memeluk pearl erat erat.
"Tapi,aku harus pergi sekarang..karena tempatku bukanlah disini.."Ucap pearl melepas pelukannya dan menghapus airmata adiknya itu.
"Crystal!!kemana aja?? Kita kangen tau!"Ucap Serena dan Miley menghampirinya.
"Aku juga..kangen.."Jawab Crystal memeluk mereka.
"Aku..pulang dulu ya!"Ucap Pearl berbalik menggunakan topi penyihirnya.
"Tapi,,"desah Crystal.
"Crystal,aku yakin..kau bisa menjadi penyihir yg hebat suatu hari nanti..berjuanglah,adikku.."Ucapnya membalikan kepalanya dan tersenyum.
"Baiklah..tapi,jangan lupakan aku ya.."Lirih Crystal.
Pearl lalu terbang ke atas.

"Selamat jalan,kak!"Teriak Crystal.

"Ahh,aku lapar.."Ucap Crystal saat kakaknya pergi.
"Wahh,kebetulan!aku membuatkan makanan!"Ucap miley.
"Ok ayo kit.."
"Tapi,ada syaratnya!"Ucap miley.
"Apa?"Tanya serena dan Crystal bersamaan.
"Yg pertama kali sampai dikamar pemenangnya!"Ucap miley berlari.
"Perasaan,lombanya itu itu terus??"Heran serena ikut berlari.
"Uaa..tunggu aku!"Sambung Crystal.

Ahh,musim semi yg benar benar penuh kenangan,ya kan...kakak?"

Episode4: the end

No comments:

Post a Comment