Sunday, January 23, 2011

My Wings 4

"Pagi,Ayuka!"Sapa Reina
"Pagi juga"balas ayuka
"Tumben dateng pagi..?"Heran Reina
"Iya..oh ya,ada apa sih?? Kok kayaknya rame banget di pojok sana??"Ucapnya.
"Ehehe...kau pasti mendengar suara suara mereka ya? Itu.. Ada anak baru,Namanya Elenna"jawab Reina
"Ohh,anak baru ya?"
"Iya..katanya sih pindahan dari Hokaido,padahal baru masuk tapi sudah langsung dikerumuni banyak orang"pikir Reina
"Pasti dia cantik..."Tebak ayuka
"Bukan cantik lagi,ayuka...dia itu berwajah malaikat"desah reina
"Wajah malaikat???"
"Yup! Tuh,cowok cowok uda pada centil ngedeketin dia"celetuk Reina.
"Hahaaha.."Mereka tertawa


Saat pelajaran dimulai..
"Anak anak,kita kedatangan murid baru dari Hokaido"jelas Bu Yaoru
"hai,aku Elenna Masaki..senang berkenalan dengan kalian"ucap reina dengan senyuman manis
"Wuaa...manisnyaaa"desis cowok cowok gaje dibelakang Reina
"Hoiii!! Dasar centil.."Geram Reina menjitak satu persatu.
"Aduhhh,ampunn..."
"Ok,Elenna duduklah sesuka hatimu"
"Umm...aku duduk disamping gadis itu saja"ucapnya sambil menunjuk kearah ayuka
"Sstt..ayuka dia memilih duduk disebelah mu"bisik reina
"Hha?? Aku? Kenapa dia memilihku?"
"Entahlah..."

Elenna pun duduk disebelahnya
"Hai salam kenal,kasaragi"bisiknya dengan nada agak aneh
"Darimana kau tau namaku?"Heran ayuka
"Bukan urusanmu.."Ucapnya sinis
"Anehhh.."Batin ayuka
Selama Pelajaran,Ayuka merasa aneh..
Rasanya seperti ada sesuatu yg bersinar dari dalam buku diarynya
"Ada apa ini?"Gumamnya kecil.
"Stop time mode on!"Kata elenna sambil menjentikan jarinya
CRING!
Ayuka pun dapat melihat lagi..
"Apa apaan ini?? Siapa kau sebenarnya?!"Tegas ayuka
"Ahahaha... Mungkin kau akan sedikit terkejut,I'm Daphnie"
"Ayuka..ayuka..hati hati dengannya!!"Seru Sophie yg langsung menampakan dirinya.
"Sophie?"
"Dia..dia berbahaya!! Dia ingin...aww"Sophie langsung terlempar oleh serangan Dahpnie.
"Diam kau,mahkluk bodoh!"Geramnya.
"Sophie!! Hey kau! Apa yg kau lakukan padanya"kesal ayuka
"A..Ayuka... Dia itu Daphnie Sherman,Sang Iblis maut yg ingin menghancurkan para malaikat yg mempunyai kekuatan spesial didalam tubuhnya.."
"Siapa itu?"
"Ini aku Sophie...aku bicara melalui jiwamu"
"Oh,rupanya kau Sophie.."
"Cepat! Kau harus bertransformasi!"Seru Sophie
"Ehh? Bagaimana caranya?"
"Cukup ucapankan THE CHARM PINK CHARACTER"
"Haruskah?"
"Iyaaa! Sekarang!"
"THE CHARM PINK CHARACTER!!"
Ayuka langsung berubah wujud menjadi malaikat yg memiliki sayap
"Woww..indahnya"desah ayuka memperhatikan kedua sayap putihnya.
"Kau seudah menjadi calon malaikat,ayuka.. Sekarang namamu ada lah Charm Pink"jelas Sophie
"Akhirnya...kau berubah wujud juga ahahahaha"ucap Daphnie sinis
"Tapi,,bagaimana aku bisa menggunakan kekuatanku,sophie?"
"Ikuti kata hatimu!"
"Tapi.."
"Ikuti! Ikuti kata hatimu!! Maka kau akan tau jawabannya!"
Ayuka sempat Heran dengan kata kata sophie..
Tapi ia berusaha untuk mengerti
Ia memejamkan matanya dan merasakan
"Ikuti...kata hatiku? Dimana..dimana kuncinya itu??"Batinnya.
"Ayo,ayuka kau pasti bisa! Aku yakin kau bisa menemukan kunci kata hatimu! Kau harus bisa,ayuka! Ayukaa!!"Teriakan Sophie langsung menyadarkan ayuka.
"Sophie?? Kau... Kau mempercayaiku?"Batin ayuka
"Ayuka..berusahalah! Kau harus percaya pada dirimu sendiri!!"Lagi lagi teriakan sophie menggema hingga ke lubuk hati ayuka yg terdalam
Seketika ayuka ingat kejadian 5 thn yg lalu..
Saat ia bersama sama dengan sonata..
#flashback!
"Wow,kau hebat dalam bermain piano!"Puji ayuka.
"Hehe..terimakasih! Ayuka,kapan kau bisa melihatku menjadi pianist suatu saat nanti?"Tanya sonata
"Ehh... Aku?"
"Iya.. Ayuka mau kan melihatku suatu saat nanti?"
"Tentu saja..pasti..aku pasti akan berusaha bisa melihatmu"ucap ayuka tersenyum
"Janji ya.."
"Iya,aku janji.."
#flashback off



"So..sonata? Kenapa aku memikirkan dia disaat seperti ini?"Isak ayuka meneteskan airmata
"Ayuka..."Suara yg lembut mengetuk hatinya.
Suara lembut yg sering ia dengar...
Suara lembut yg tak asing ditelinganya.
"Sonata?!"Kaget Ayuka.
"Jangan menangis lagi ya..."Ucap Sonata mengelus kepala ayuka.
"Hiks..aku tak menangis kok"jawab ayuka yg masih terisak.
"Bohong..kau menangis karena ingat aku kan?"
"..."
"Ayuka?"
"aku..aku..aku rindu sonata!"Ucapnya memeluk erat gadis tersebut.
"Aku juga...rindu padamu ayuka"
"Ayuka! Sonata!"Panggil Sophie.
"I..iya? Ada apa Sophie?"Heran sonata.
"Daphnie mulai mengisi energinya.."
"Apa?.."Kaget sonata
"Memangnya,kau kenal Daphnie?"Tanya Ayuka.
"Tentu..dia musuh terbesar kami ayuka!"
"Jangan jangan kau juga..."
"Yup,kau benar..aku juga calon malaikat sepertimu"
"Blue Saphire,Charm Pink! Ayo kalahkan Daphnie!"Seru sophie menyemangati.
Mereka mengangguk tanda setuju..


Apa yg akan terjadi selanjutnya?
Apa tujuan daphne sebenarnya?
Hm...


Bersambung

No comments:

Post a Comment