Friday, January 21, 2011

Crystal and The Time Rolling (special edition!) part 2

"uhhh..kenapa tiba tiba aku jadi merasa lesu begini ya???"gumam crystal sambil merebahkan tubuhnya ke kasur.
"hoammm....pagi,crystal"sapa selly yg baru bangun.
"pagi juga.."
"ada apa? kok,kelihatannya lesu begitu??"heran selly agak cemas.
"ahh,entahlah...tubuhku mendadak panas sekali"ujar crystal memeggangi keningnya
"wahhh,itu sih..kamu demam!"kaget selly tersentak
"demam ya?"
"lebih baik kau istirahat saja dulu!"nasihat selly
"tidak...aku harus menyelesaikan tugasku dulu"
"tugas apa?"heran selly
"umm,,,selly apa kau mengenal priosella altamorta??"tebak crystal
"ehh? kenal...memangnya kenapa??"
"ti..tidak kok! selly pinjam alat pemutar waktu mu"ucap crystal
"alat pemutar waktu??"
"iyaaa! yang waktu itu kau berikan padaku.."
"pemutar waktu..pemutar waktu... oh iya! aku ingat! tapi,alat itu sudah tidak bisa digunakan lagi..."jawab selly
"kenapa?"
"aku juga tidak tau..sepertinya,ada yg rusak dibagian dalamnya"pikir selly
"selly! boleh aku minta bantuanmu??"
"bantuan?? bantuan apa?
"aku mohon!! pasti ada alat pemutar waktu selain itu..!ya kan?"
"ya,itu memang benar sih..tapi,itu kan milik prof.horisson"
"ayolah,selly.."pinta crystal.
"haa...apa boleh buat,baiklah ini dia!"
selly memberikan sebuah kalung emas berbandul kompas kearah crystal.
"apa ini?"heran crystal
"itu time rolling..."
"wahh,terimakasih ya,selly!!!"seru crystal
"tapi..."
"tapi apa?"
"alat itu hanya bisa digunakan 3 kali..!"
"yayaya..tenang saja! semuanya pasti akan baik baik saja.."ucap crystal
"repetir una!"ucap crystal melewati dimensi waktu
"ya,kuharap juga begitu...semoga baik baik saja"lirih selly



zrashhh!
crystal langsung melihat banyak bunga bunga di depan matanya
"wawww,dimana ini?"kagumnya.
"hei,sedang apa kau disini?"sapa seorang gadis sebaya dengannya
"ehh,aku hannya...hanyaa..um..apa ya?"pikir crystal
"ouuu,ya sudah..perkenalkan namaku Priosella Altamorta "ucap gadis tersebut.
"apa?!jadi,aku kembali ke 13 thn yg lalu??? saat priosella masih muda ya?"batin crystal gugup.
"hai juga..aku crystal primenger"balas crystal
"hihi..senang bertemu denganmu! apa kau mau bermain putri putrian?"ajaknya
"hha?putri putrian?? tapi..tapi..."
"ayo sudah...pasti kau akan senang"ajaknya

"nah,coba kau pakai ini..pasti cocok!"ucap priosella
"umm..maaf,kalau boleh tau,kamu kan sudah 13 thn tapi kok masih suka main permainan anak kecil seperti ini??"heran crystal menatap lekat lekat kedua mata coklat priosella.
"hehe...karena menjadi putri adalah impianku"jawabnya
"tapi,kau kan memang seorang putri"
"yaa...seperti yg kau lihat,aku seorang putri....tapi,bukan putri seperti ini yg aku inginkan.."lirihnya
"...."
"aku ingin bisa menjadi putri bunga..."serunya lagi
"..."
"oh ya,kau berasal dari mana?"
"ehh,aku...aku dari lembah zevara fandous"jawab crystal
"apa disana banyak orang??"
"tentu saja! itu tempat yg mengasikan..!"
"ouhhh.."lirihnya
"priosella?"
"umm ya?"
"apa...tak ada orang lagi disini selain kau?"
"umm ada sih"
"lalu,mana teman temanmu??"tanya crystal
"teman??...apa itu teman?"heran nya
"ehh,jangan jangan kau tak tau teman ya??"
"tidak.."
"ohh,baiklah..teman adalah orang yg bisa diajak bermain,tertawa,sedih pun juga"
"apa..crystal punya teman?
"tentu..."
"kau sendiri?"crystal balik bertanya.
"aku..tidak ada"
"hah?tidak ada?"
"ya.."
"apa tidak kesepian?"lirih crystal
"kesepian...?"
"kau tak tau juga ya?"
priosella menggeleng
"kesepian itu...um..apa ya?...errr..semacam...aduhh,susah sekali deh untuk dijelaskan.."
"ohh begitu.."
"tuan putri! waktunya makan!!"teriak salah seorang pembantunya
"iya iya!!"


apa yg akan terjadi selanjutnya??

bersambung

No comments:

Post a Comment