Sunday, January 23, 2011

My Wings 5

"Bagaimana?? Sudah puas Bercakap cakapnya?!"Tutur Daphnie
"Daphnie,apa yg sebenarnya kau inginkan dari ayuka?!"Tegas Sonata
"Ahahaha...yg kuinginkan adalah kekuatan istimewa itu"jawab Daphnie
"Argh,sudah kuduga! Pasti dia ingin kekuatan itu!"Geram sonata
"Hha? Kekuatan istimewa? Apa itu?"Heran Ayuka
"Ceritanya panjang nanti akan kuceritakan!"Sahut Sonata.
"Baiklah! Mars fire dragon!"Daphnie mulai mengeluarkan kekuatannya
"Blue Ocean waves! GO!"
"Hahahahaa.. Sonata! Kau itu terlalu baik pada gadis ini..! Sebaiknya kau menyingkir saja!"Kesal Daphnie
"Kyaaa!"Sonata langsung terhembus jauh.
"Ahh,sonataaa!"Teriak ayuka
"Hahaa...tinggal kau,Charm Pink! Ayo lawan aku!"Tantangnya
"Width promanade!!"Lagi Lagi daphnie kembali menyerang.
"Ba..bagaimana ini? Apa yg harus lakukan?"Panik ayuka
"Ayo,ayuka! Berjuanglah!!!!"Seru Sophie yg terjebak dalam tabung.
"Uhh..bagaimana ini??? Ya tuhan...tolong aku"batinnya kecil.
"Matilah kau,charm pink!"Geram daphnie mendekatinya.
"Aku...aku..aku.."
Sinar yg terang langsung menyelimutinya..
"Arg,sinar ini?! Ini..."
"Shiny Heaven!"Seru ayuka.
Sebuah sinar besar pun melenyapkan daphnie dibumi ini



Semua pun kembali seperti semula...
Sonata di bawa ke Clinic Hearty di Fairy Dreamworld
"Sonata?kau sudah sadar?"Sapa Ayuka.
"Hai,ayuka...aww"rintihnya
"Sebaiknya kau istirahat dulu,sonata.."Saran ayuka
"Umm...baiklah.."
"Ok,aku keluar dulu ya!"
"Iya.."
BLaM pintu pun ditutup oleh ayuka.
"Bagaimana?"Tanya Sophie.
"Dia masih butuh Istirahat.."
"Ohh.. Ya sudah,kau pulang saja..untuk sementara sonata akan kuurus bersama dengan peri lainnya"
"Ok.."


Keesokan harinya..
"Hai,sophie!"
"Hai juga! Kok ga sekolah?"
"Ga...hari ini aku libur"
"Ouu.."
"Mana sonata?"
"Umm...dia sedang diruang musik.."
"Ruang musik??"

Ayuka pun mengintip diruang musik..
NaNaNaNaNa...
Teng Teng...
Sonata sedang bermain piano rupanya
"Sonata?"
"Ehh,ayuka? Ada apa?"
"Libur sekolah juga ya?"
"Tidak.. Aku hanya izin beberapa hari"
"Izin? Kenapa?"
"Entahlah... Aku hanya badmood"ucapnya
"Oh ya,rambutmu dipotong pendek ya?"
"Iya.."
"Padahal lebih bagus panjang.."
"Iya,aku tau... Aku hanya ingin kehidupan baru"
"Maksudmu?"
"Maksudku,aku ingin gaya ku yg baru.."
"Ohh..."
"Ayuka.."
"Iya.."
"Sebenarnya.."


Bersambung

No comments:

Post a Comment