Thursday, January 13, 2011

Crystal and the Ring Of Fire (part 1 )

Sekarang,,,liburan kenaikan kelas telah berakhir..
Crystal dan teman teman sudah menjadi Starter Witch atau tingkatan untuk anak SMP.
"Crystal!!!.."Terdengar suara dari arah belakang.
"Oh hai juga,Fertunia,Maggie,Narnia..."Balas Crystal memeluk mereka erat.
"Aku berharap kita masih sekelas ya.."Ucap Narnia sambil melangkah.
"Iya.."jawab Crystal.
Mereka tiba di gerbang sekolah.
"Hei,bukannya itu Athena dan teman temannya? Kenapa mengerumun disitu?"Heran Maggie.
"Entahlah ayo kita lihat!"Tutur Fertunia.

"Yay,kita sekelas lagi!"Kata Athena kepada Marry.
"Oh,pengumuman pembagian kelas..."Desah Crystal.
Ia pun mencari namanya di dalam pengumuman itu.
"Wah wahh,,kita sekelas lagi loh Narnia,Fertunia.."Ujar maggie melihat papan kelas 7-1
"Berarti,,,Crystal tidak sekelas dengan siapa pun diantara kita donk?"Desah Fertunia kecewa.
Crystal juga kelihatan kecewa karena ia tak bisa bersama sahabat sahabatnya.
"Ehh,anak anak! 5 menit lagi bel akan berbunyi.."Sahut Guardian,sang penjaga gerbang.
"Ohh,baiklah..ayo kita masuk kelas!"Ujar narnia berlari ditangga diikuti oleh ke tiga temannya.

"Nah ini dia kelas 7-1..."Ujar Narnia.
"Ya sudah kami ke kelas dulu ya,Crystal..!"Sahut maggie.
fertunia hanya menatap lirih kearah Crystal.
Crystal juga masuk kedalam kelasnya kelas 7-2...
Disana banyak anak baru yg tidak ia kenal..
Yg dia kenal disana hanya Silver...
"Hai,crystal!"Sapa Silver.
"Hai juga"
"Ternyata kita sekelas ya.."Ungkapnya.
Crystal hanya tersenyum kecil dan mengamati tiap murid di dalam kelasnya.

"Lynda!! Ternyata kau dikelas ini juga!"Ujar seorang anak.
"Iya...akhirnya kita bisa sekelas.."Jawab seorang anak yg rupanya bernama lynda.
Melihat hal itu,Crystal jadi teringat kejadian tahun lalu..sewaktu ia mengatakan hal yg sama kepada teman temannya.

FLASHBACK (kita ulang yg waktu ituu yaa..!) :
"Yay, kita sekelas!"Teriak Crystal kegirangan.
"Wahh,aku tak menyangka bisa sekelas lagi denganmu.."Sahut teman temannya.
FLASBACK OFF

Mengingat kejadian itu,,Crystal tak sengaja menjatuhkan airmatanya..
"Indahnyaa...bila seorang sahabat disisiku.."Desahnya kecil.
"Kau menangis?"Tanya silver menepuk pundaknya.
"Ehh,tidak kok!"Jawab crystal buru buru menghapus airmatanya.
"Benarkah?"
"Iyaa..aku hanya kemasukan debu tadi.."

Pelajaran pun dimulai..
"Anak anak,mulai hari ini..aku lah yg akan mengajar kalian.."Jelas Prof.Wales.
"Baik..."Balas murid murid.
"Nah,sekarang buka halaman 1!"Perintah Prof.Wales berjalan ke meja Crystal dan tersenyum padanya.
"Maaf,apa aku pernah mengenalmu?"Tanya Crystal.
"Kurasa tidak..tapi aku mengenalmu,Primenger.."Jawab Prof.Wales.
"Sekarang cepat bukumu.."Sambungnya lagi.
Crystal pun membuka bukunya..."Eh tunggu! Darimana dia tau namaku??!"Batin Crystal heran.
Prof.wales hanya tersenyum padanya.
"Kurasa,,,dia dapat membaca pikiranku.."Gumam crystal kecil.
"Tentu saja,Primenger!"Sahut Prof.wales sambil duduk dikursinya.


Pada saat Istirahat...
Crystal datang ke kelas 7-1..
"Permisi,apa kau melihat Fertunia?"Tanya Crystal kepada seorang anak.
"Mm..tadi dia pergi lantai bawah bersama temannya.."Ucap anak itu.
"Oh,terimaksih.."
Crystal keluar dari kelas itu.
"Apa..aku hampiri mereka saja ya?"Pikir Crystal.
"Yasudahlah..."Crystal turun kebawah dengan sihirnya.

Disana terlihat Fertunia sedang mernunggu seseorang..
"Hei,fer..."Belum selesai crystal bicara tiba tiba,,,
"Kau sudah lama menunggu ya?"Ucap seorang gadis.
"Hhe..iya.."
Seketika,hati crystal hancur berkeping keping..
"Ternyata,bukan aku ya...yg dia tunggu...mungkin,aku hanya merepotkan hidupnya.."Gumam crystal melangkah menjauh dari tempat itu.
Dia menangis didalam kelas.
"Crystal kau tak apa?"Tanya maggie tiba tiba.
"Iya,,cerita saja sama kami.."Sahut narnia.
Crystal tetap menutupi mukanya dengan kedua lengannya.
"Cup..cup..jangan menangis lagi ya,,aku sedih bila melihat sahabatku menangis.."Ucap Maggie dan narnia mengelus elus rambutnya.
"Te..terima..kasih ya..."Jawab Crystal mengangkat kepalanya.
Maggie dan Narnia menganggukan kepalanya.

Saat pulang sekolah..
"Primenger,boleh aku bicara sebentar?"Pinta Prof.wales.
"Um...silahkan"
"Terkadang,,sesuatu yg buruk belum tentu buruk dan suatu yg indah belum tentu indah.."Jelas prof.Wales.
"Maksudnya?"
"Maksudnya,,apa yg kau pikirkan belum tentu seperti nyatanya..."
Crystal langsung teringat kejadian pas istirahat tadi..
"Pikiranmu...terlalu mudah untuk dibaca.."Tutur Prof.wales mengakhiri perkataannya dan keluar dari kelas.
"Uhh..aku akan berusaha agar pikiranku tak mudah dibaca olehnya.."Batin Crystal.

"Fertunia!"Sapa Crystal.
"Hai juga.."
"Oh ya kenalkan,ini Fiona Godwyn.."Sambung fertunia.
"Fiona godwyn?? Jangan jangan..."
"Iya..dia adalah saudara sepupuku.."Ucap fertunia.
"Ternyata,,apa yg kuperkirakan tadi istirahat...itu salah..."Batin crystal tersenyum samar samar.
"Anak anak,silahkan masuk kekamar masing masing!!"Suara bel perekam berbunyi.

"Ini kamarku ya? Kmar nomor 99??"Gumam Crystal.
Crystal membuka kamar nya dan masuk.
Disana,ada 2 orang perempuan.
"Hai.."Sapa crystal.
"Hai juga.."Ucap salah seorang perempuan.
"Boleh aku tau siapa namamu?"Tanya Crystal lagi.
"Aku Serena Eltenie,aku anak baru pindah dari sekolah Magic Kingdom Of Vetter."Ungkap serena.
"Dan aku Miley Sirvamos,aku adalah anak pindah dari sekolah Fairy Castle."Ucap Miley.
"Salam kenal juga..aku Crystal Primenger"sahut Crystal.

Ternyata,mereka bertiga cepat sekali akrab..pada malam harinya,mereka sering bersenda gurau dan bercerita.
"Hei,crystal,kau tau tidak tentang legenda Cincin api?"Tanya Serena.
"Um..tidak.."Jawab Crystal.
"Kalau kau,miley?"
"Aku juga tidak.."Ucap Miley.
"Ok,biar kuceritakan..Cincin Api atau disebut Ring of Fire adalah sebuah legenda yg sangat lama..konon,katanya setiap bel gereja berdentang 12 kali,,akan muncul pasangan Pengantin yg berlumuran darah..."
Aku dan miley merinding mendengar cerita tersebut.
"Dulu,kedua orang ini ingin menikah...tapi,karena suatu pembunuhan berantai yg terjadi saat itu..menewaskan hampir 52 orang yg hadir saat itu...Lalu,Cincin Mereka berubah menjadi cincin api.."Jelas Serena.
"Wuaa..Serena ternyata pintar ya.."Sahut Miley.
"Hei,aku baru mau mengatakan itu."Ujar Crystal.
"Ahh,biasa saja.."Jawab Serena.
"Primenger,Eltenie,Sirvamos! Tidur!"ucap prof.wales membuka pintu kamar kami.
"Baik professor..."

Keesokan harinya..
"Aihhh..."Seru Miley
"Ada apa miley?"Tanya ku dan serena barengan.

Bersambung

No comments:

Post a Comment