Friday, January 14, 2011

Crystal and The Power Of Ghana (part 4)

"Apa sebenarnya yang kau incar?!"Teriak Crystal.
"Ouu..yg kuincar bukanlah hal yg besar,aku hanya mau gelang itu"ucapnya sambil menunjuk gelang milik Crystal.
"Apa?!"
"Cepat berikan gelang itu!"Pinta Scotch maju 1 langkah dari tempat ia berdiri.
"Tidak!"
"Tidak? Kenapa tidak?"Tanya Scotch dengan senyum sinis khasnya.
"Karena..ini satu satunya barang peninggalan ibuku,aku..aku tidak akan pernah memberikannya pada siapa pun "lirih Crystal.
"cih! Itu bukanlah alasan yg baik! Cepat berikan pada ku atau aku ku bunuh semua teman temanmu!"Geram scotch.
"Crystal!!"Teriak fertunia dan serena.
"Wahh,,2 induk tumbuh lagi 2..benar benar menarik!"Desis Scotch.
"Crystal kami tau cara mengalahkan..hmpth hpth!!"Serena terbekap oleh sebuah gelembung besar sehingga tak bisa bicara sama hal yg dengan fertunia.
"Serena,Fertunia!"Teriak Crystal.
"Ahaha...percuma! Mereka tak akan bisa mendengar teriakan mu selama ada didalam gelembung itu!"Ucap scotch
"Cr..ys..tal.." Suara itu terdengar dari samping crystal,
"Miley!!"Kaget crystal.
Tapi terlambat,,,Miley sudah menjadi batu...
"Kejam! Apa yg kau lakukan pada teman temanku?!"Teriak crystal meneteskan air mata.
"Kejam kau bilang?! Perbuatan ayah dan ibumu lebih kejam dari ini semua!"Jawab scotch.
"Ayah dan ibuku? Mana mungkin?"
"10 thn yg lalu,aku adalah orang terhebat di sini..tapi,ketika ayah dan ibumu beranjak dewasa,kekuatan mereka melebihi kekuatanku.!! Mereka merebut semuanya dari ku!! Kekuasanku,kehormatanku,dan kehebatanku di ambil semua oleh mereka!"Geram Scotch.
Crystal hanya diam tanpa kata,tiba tiba selly datang..
"Crystal,aku sudah temukan cara untuk melawannya..!"Bisik selly ketelinga Crystal.
"Benarkah?"
"Iya.."
"Kelemahannya..aww!"Selly tertembah oleh panah milik seseorang.
"Selly!! Bertahanlah!"Ucap Crystal.
"Tak lama lagi..burung itu akan mati!"Desis scotch.
Mendengar pernyataan scotch amarah crystal murka.
"Kau?!"
"Fire pompadour!"Seru crystal.
"Thunder blast!"
BUK! Crystal tersungkur lemas dilantai.
"Crystal..crystal..bangun..bangun.."Bisik seseorang.
"Siapa kau?"
"Kau..harus bisa..membuka segel itu.."Desah orang itu.
"Aku..ghana.."Lanjutnya.
"Tapi,,aku tak tau cara membuka segel itu.."
"Tentu kau bisa..percayalah..kau bisa..tak ada hal yg mustahil..percayalah..crystal.."Orang itu lama lama menghilang.


"Tamatlah riwayatmu,primenger!!"Seru scotch menghunuskan pedang panjang ke arah crystal.
Tapi,keajaiban pun muncul...
"Aku bisa..harus..bisa..aku.."Kata Crystal kecil.lalu munculah cahaya yg keluar dari tubuh nya.
"Agh! Cahaya itu...batu ghana!"Kesal scotch.
"Aku bisa..ibu..ayah..kakak..lihatlah aku...aku berhasil.."Batin Crystal meneteskan air mata.
"Ahh..hentikannn! Hentikann!"Scotch langsung berubah jadi tikus kecil.
Dan..teman temannya sudah sehat kembali..
"Crystal!!"Seru ke tiga temannya itu.
"Uhh..hiks..hiks.."Tangis crystal kecil.
"Ada apa?kok nangis?"Heran fertunia.
"Aku..senang..bila..kalian sudah kembali.."Tangisnya.
"Ohh,Crystal..."Ucap serena memeluk crystal.
"Aku juga sayang crystal.."Sahut miley ikut ikutan.


Keadaan pun kembali ke sedia kala,tapi pelajaran harus tetap dilanjutkan
"Ayo,primenger!"Perintah prof.horisson.
"Baik! Arasias dogues!!"
Crystal berhasil!! Benar benar sulit dipercaya!
"Selamat! Kau berhasil menggunakan sihir itu."Ucap prof.horisson.
Teman temannya mengacungkan jempol ke arah Crystal. Dan Crystal tersenyum balik..

"One and the same.."Batin Crystal.

Episode 5 : the end

No comments:

Post a Comment