Thursday, January 13, 2011

Crystal and The Miracle Of Queen Query (part 2 )

Miley dan serena terus mendengarkan penjelasan Pearl mengenai tumbuhan..
Tetapi,Crystal malah duduk di tepi Danau sambil melempar batu.
"Hei..."Sapa Pearl menepuk bahu Crystal.
Tapi,crystal tetap terdiam dan melihat ke danau yg airnya jernih sekali.
"Kelihatannya,,kau sedang memikirkan sesuatu ya?"Tebak Pearl sambil duduk disampingnya.
Crystal langsung menatap nya.
"Ya,mungkin.."Desah Crystal.
"Eh,gelang itu..."Ucap Pearl kaget.
"Ini gelang dari orangtua ku waktu aku masih kecil.."Ucap Crystal.
"Model gelang itu benar benar mirip dengan punyaku.."Kaget Pearl mengeluarkan pergelangan tangannya.
"Eh,benar..modelnya sama!"Crystal ikut tersentak.
Perbedaan antara gelang mereka adalah gelang Crystal itu berwarna perak dengan bandul Crystal berbentuk hati ditengahnya dan ukiran nama Crystal di gelang itu sedangkan punya Pearl berwarna Perak dengan bandul mutiara ditengahnya dan ukiran nama Pearl digelang itu.
"Darimana kau dapat gelang itu?"Tanya Cystal.
"Kejadiannya sekitar 11 thn yg lalu..waktu aku masih berumur 4 tahun..ayah dan ibuku adalah penyihir terhebat di kota ini,tapi hal itu membuat mereka menjadi sasaran oleh Scotch jeremy.."Jelas Pearl.
"Adik perempuanku juga bernasib sama sepertiku..akhirnya,ibu menitipkan kami pada orang yg dianggapnya aman. Aku dan adikku belum pernah bertemu lagi sejak saat itu..mungkin,jika aku bertemu dengannya..umurnya sama dengan umurmu.."Sambung Pearl lagi.
"Ceritanya...ceritanya benar benar sama dengan ceritaku.."Batin crystal heran.
"Lalu,apa kau tau keberadaan adikmu?"Tanya Crystal.
"Tidak..tp,aku ingat dengan pesan terakhir Ibu..katanya suatu saat aku akan bertemu dgn adikku.."Jawab Pearl menatap ke langit.

"Crystal,sedang apa kau berdiam diri disitu?!"Teriak Serena memanggil Crystal.
"Ehh,iya! Aku akan ke sana..!"Balas Crystal.


"Ada apa?"Tanya Crystal menghampiri mereka.
"Kau belum menemukan tumbuhan satupun tau!"Seru Miley membawa banyak kuntum bunga.
"Buat apa semua bunga itu.."Heran crystal.
"Iihh,kita kan disuruh mencari 7 jenis bunga crystal.."Jelas miley.
"Lebih baik kau cari sekarang! Sebentar lagi mau sore.."Saran Serena.
"Baik..!"

Crystal masuk ke dalam hutan untuk mencari bunga.
Dia mencabut satu persatu bunga yg dia anggap indah..
"Dandelion..Merryrosa..blue tulip..lily..mawar..melati.. "
"Ahh,tinggal satu bunga lagi.."Tutur Crystal menghitung bunganya.
Tiba tiba,angin topan menerpa padang bunga tersebut..
Crystal terpental kesebuah tempat..

"Dimana ini?"Tanya crystal menatap sekeliling.
"Hai.."Sapa peri kecil.
"Siapa kau?"Tanya Crystal.
"Aku Angelina..peri bunga di Negri Blomming Spring ini."Jelas nya.
"Ngomong ngomong dimana aku?"Ucap Crystal.
"Ini Negri Blomming Spring.."Jawab angelina.
"Hah?? Yg benar saja?! Lalu,apa kau tau jalan untuk pulang ke lembah Zevara Fandous?"Panik Crystal.
"Wahh,Lembah zevara fandous itu berjarak 10 km dari tempat ini..dan ditempuh 3 hari.."Jelas angelina.
JEGER! Mendengar ucapan angelina,Crystal seperti di lempar 2 buah bola yg beratnya 5 kg.
"Ahh,,bagaimana ini ==""gumam crystal.

Kira kira apakah Crystal dapat pulang kembali?? Dan apa yg akan terjadi selanjutnya?

Bersambung

1 comment:

  1. Aku sih maunya baca smua ceritanya..
    tp, udh malem bgt, aku mau tdr.. ngantuk berat..
    Oh iya, aku mau buat blogger kayak km tp, ceritanya ttg masalah masalah kita disekolah ..
    boleh kan Janice??

    ReplyDelete