Thursday, January 13, 2011

Crystal and The Miracle Of Queen Query (part 3 )

"Kurasa..sebaiknya,kau tinggal dulu disini.Besok pagi,aku akan memecahkan masalahmu.."Ucap Angelina mengajaknya pergi kerumahnya.
Memang,hari sudah mulai gelap dan sepertinya..sebentar lagi akan turun hujan.
"Untuk sementara kau tinggal disini dulu ya! Maaf kalau agak berantakan.."Tutur angelina.
"Tidak apa apa.."Sahut Cystal.
"Umm..aku buatkan makanan dulu ya!"Ucap angelina menutup pintu kamar Crystal.
Suasananya hening sejenak.
"Ehh.."Crystal kaget ketika menyadari seorang anak memperhatikannya dari tadi.
"Kakak siapa?"Tanya gadis itu.
"Aku Crystal kamu?"Crystal balik bertanya.
"Aku Ann dan ini adik laki lakiku Alfred.."Ujarnya.
"Ohh,salam kenal."Senyum Crystal.
"Ngomong ngomong,kakak berasal dari mana?"Tanya Ann.
"Aku dari Lembah Zevara fandous..."Jawab Crystal.
"Makanan nya sudah siap!"Teriak angelina.
"Yay!"Seru Alfred berlari.

"Ahaha..maaf ya,crystal..kedua anakku memang sangat aktif"tutur angelina saat makan.
"Tidak apa apa.."Jawab Crystal.
"Ihh,kak ann! Kembaliin galpu aku!"Rengek alfred.
"Ann,kembalikan!"Tegas angelina.
"Baik,bu..."Jawab ann memelas.
"Wahh,makanannya memang enak!"Kata Crystal.
"Enyak enyak enyak!"Sambar Alfred.
"Fred,sudah berkali kali ibu bilang.bereskan mainanmu.."Ucap angelina.
"hehe..iaa."Jawab alfred
"Oh ya,Crystal.aku pikir kau harus bertemu dengan Ratu Query besok pagi.."Saran angelina.
"Ratu Query? Siapa itu?"Tanya Crystal.
"Dia adalah ratu di negeri ini..mungkin,dia bisa menyelesaikan permasalahanmu.."Jelas angelina.

Paginya..
Crystal terbangun karena teriakan alfred dan ann.
"Fred!!! Jangan ambil bonekaku!!"Teriak Ann berlari mengejar Alfred.
"Yeyeye..katian dehh.."Ledek Fred.
"Astaga...ini masih jam 5 pagikan?"Desah Crystal terbangun.
"Uaa..apa apaan ini?? Berantakan sekali??"Kaget Crystal melihat mainan yg berantakan dilantai.
"Crystal,ayo ikut aku sebentar.."Bisik angelina mengajakku.
"Ok!"

"Ini dia..istana ratu Query.."Ucap angelina.
"Wahh,besar sekali.."Kagum Crystal.
"Ayo masuk kedalam!"Sahut angelina.
Didalam..
"Yang mulia,ada yang ingin bertemu dengan anda.."Ucap penjaga.
"Aku..aku Crystal.aku tersesat disini kemarin..adakah cara untuk pulang ke lembah zevara fandous?"Tanya Crystal.
"Of course. But,I have one request for u..if u can do this request,i will tell u.."Jawab ratu query.
"you must to defeat Zaura!"Ujar ratu query.
"Yes,I can do your mission!"Semangat Crystal.

Bersambung

No comments:

Post a Comment