Tuesday, January 18, 2011

My Wings 3

Didalam mimpinya,Ayuka melihat suatu tempat yang...sangat ajaib!ajaibnya lagi,ayuka bisa melihat!!
"Hai,gadis manis..."Sapa seorang peri kecil
"Ehh,hai juga...wahh,kamu imut sekali ya?"Balas ayuka memegang peri peri itu.
"Hehe...terimakasih! Oh ya,selamat datang di Fairy dreamworld..."Ujar peri itu bersemangat.
"Sebelum itu,aku mau tanya namamu..."Sambung peri itu lagi.
"Um..aku Ayuka,kmu?"Ayuka bertanya balik.
"Aku Sophie!"Jawab sophie.
"Lalu,kenapa mataku bisa melihat?"Heran ayuka.
"Kalau itu sih...hal biasa,disini hal yg mustahil bisa terjadi!"Seru sophie.
"..."Ayuka terdiam.
"Kenapa? Ada yg salah?"Tanya sophie.
"Um...tidak kok,oh ya! Kenapa aku bisa ada disini?"Tanya Ayuka.
"Hmm...biar kujelaskan! Setiap 1 thn sekali,kami akan menyeleksi para manusia yg memiliki impian yg mulia..."Jelas sophie.
"Impian yg mulia..? Tunggu! Lalu,kenapa aku dipilih?"Heran ayuka.
"Karena,sebentar lagi...kau akan jadi malaikat..."Jawab sophie.
"Tapi,,"
"Kau tau? Kau satu satunya org yg dipilih,ayuka.."
"...."
"Kau tau kenapa kami memilih mu?? Itu ada didalam hatimu..."Senyum sophie.
"Didalam hatiku?"
"Ya...didalam hatimu..."



KRING KRING!!! Jam weker langsung membangunkan ayuka.
"Uhh...mimpi apa tadi aku?"Gumamnya.
Ayuka merasa biasa biasa saja...matanya pun sama saja,tak ada yg berubah..
"Ayuka!! Cepat turun!!! Kita akan terlambat nanti!"Jerit kak Akari.
"Iya iya,kakakku terSAYANG..."Gerutuh ayuka sambil menuruni tangga dengan santai..
"Huh! Ayo cepat!!!!!"Kesal kak akari menarik tangannya dan berlari.
"Oy! Ayuka! Kmu belum sarapan!"Ucap ibu yg berusaha memanggilnya.


"Hosh..hosh...kakak! Kakiku sakit.."Rintih ayuka berkeringat.
Akari langsung memandangnya lirih...
"owh,aku benar benar minta maaf ya...aku tidak bermaksud membuatmu lelah.."Lirih akari.
"Tak apa...sudah,jangan pedulikan aku kak...kita tak boleh terlambat gara gara aku.."Ucap ayuka berusaha tersenyum dan berlari...

"Jadi,itu ya? Yg namanya Ayuka Kasaragi?...hemm... "Ucap seorang wanita

Siapa wanita itu?

Bersambung

No comments:

Post a Comment