Wednesday, January 26, 2011

Crystal and The Time Rolling (special edition!) part 3

"tuan putri,makanan sudah siap!!"teriak salah seorang pembantunya
"iya.. oh ya,kau mau masuk?"ajak priosella.
"umm..."
"ayo!masuk saja!"seru priosella menarik kedua tangan crystal
"uaaa..iya iya!"



di kamar priosella...
"jadi kau tidak punya kakak atau adik??"heran crystal
"hmm..iya"
"apa.. kau tidak merasa..."
"merasa apa?"sahut priosella memotong omongan crystal
"merasaa... sendiriann??"lanjut crystal
"umm... sendirian?? sendirian ya? entahlah.."lirihnya pelan

"hei! hei! lihat! ada anak anak juga diluar!"seru crystal menunjuk ke jendela kamarnya
"ehh?"
"kau tidak ingin bermain dengan mereka?"ajak crystal..
"tidak.."jawabnya
"ke..kenapa?kau kesepian kan??"
"kesepian??"
"iya.. apa kau tidak ingin menyapa mereka??
"hmm..kurasa tidak"
"hah?"
"percuma saja,crystal... mereka tidak ingin berteman denganku"ungkapnya sedih
"ehh.."
"aku..tak akan pernah menjadi temannya"
Crystal ikut bersedih mendengar kenyataan yg ada
"bersemangatlah..."seru crystal
"hhhh..."priosella menghela nafas lebar
"aku pergi dulu ya..."sambungnya lagi
"uhh,aku harus melakukan sesuatu agar dia kembali semangat!"batin crystal



diluar..
"hai.."sapa crystal ke tiga perempuan itu
"hai juga!"balas mereka
"aku crystal.. kalian siapa?"
"aku flora.."
"kalau aku fiona"
"dan aku friska"
"hmm...apa kalian tidak mau bermain dengan priosella?"
mereka berpandang pandangan
"priosella?? siapa itu?"heran flora
"dia putri dirumah ini"jawab crystal
"ohh,gadis itu.."ucap fiona
"ah? kau kenal?"kaget friska
"tentu.."
"jadi?kalian mau main dengan dia??"tanya crystal
"oui!"ucap mereka


crystal pun hendak memanggil priosella tapi..
"mama! aku tidak ingin les ini les itu! aku ingin bebas!"isak priosella
"priosella! kamu harus ikut peraturan seorang putri!"tegas mamanya
"tapi,,,"
"tak ada tapi tapian! kalau kau keberatan pergi dari sini!"bentak mamanya
"hiks..mama jahat!"tangis priosella sambil berlari keluar.
"priosella!!!"teriak crystal memanggilnya
tapi dia terus berlari



bersambung

No comments:

Post a Comment