Tuesday, January 18, 2011

My Wings

"Ayuka..ayuka..apa kau bisa melihat awan itu?"Tanya Sonata.
"Um..aku tau,cantik ya"jawab ayuka mengadah kelangit.
"Eh,kamu bisa lihat awan itu?"Heran Sonata.
"Tentu,walaupun mataku tak berfungsi..tapi aku masih bisa merasakannya.."Ungkap ayuka.
"Mm..sonata?"
"Iya.."
"Apa impianmu?"Tanya ayuka
"Impianku ya?..mm,aku ingin membuat ayuka bisa melihat lagi.."Ucap sonata.
"Kalau ayuka sendiri?"Sonata balik bertanya.
"Aku..aku ingin punya sayap.aku ingin terbang suatu hari nanti"jawab ayuka.
"Hei,ayuka..coba pakai ini!"Sonata memberikannya sebuah mahkota yg penuh rangkaian bunga.
"Hmm..harum,pasti bunga ya?"Tebak ayuka.
"Yupp..kau benar!"
"Hehe.."Ayuka tersenyum kecil.
"Ayuka.."
"Iyaa..?"
"Janji ya...tetap jadi temanku"sahut sonata.
"Ehh..kamu menangis ya?"Tanya ayuka.
"Hiks..hiks.."Sonata terisak kecil.
"Kenapa menangis?"
"Maaf,,aku baru memberi tau mu sekarang.. Aku akan pindah ke America besok,ayuka..."Desah sonata yang masih terisak.
"....."Ayuka terdiam.
"Aku benar benar minta maaf..."
"Tak apa kok... Yg penting kita masih bisa bersahabat.."Jawab ayuka meneteskan airmata.
"Ehh?"
"Tapi,janji ya.. Jangan lupa..datang lagi ke sini ya.."Ucap ayuka mengulurkan kelingking kecilnya.
"Tentu,,aku janji...aku pasti akan kembali..pasti.."
Mereka berdua saling berpelukan..


5 thn kemudian..
"Ayuka,ayo cepat..makanannya sudah siap!"Teriak Ibu.
"I..iya.."Jawab ayuka berlari ditangga..
"Usshh..jangan berlari ditangga! Nanti jatuh lho!"Nasihat Akari,kakak ayuka.
"Iya,kak..lagipula aku sudah terbiasa menuruni tangga dengan mata ku ini.."Ucap ayuka duduk dibangku.
"Wah,sekarang Ayuka sudah masuk SMP juga ya..cepat sekali.."Tutur Ibu.
"Ehehe..."Ayuka hanya tersenyum kecil.

Sesampainya disekolah.
"Hai,ayuka!"Sapa Reina
"Oh,hai Reanne!"
"Umm..perlu ku bantu mencari kelas?"Tanya Reina
"Eh,tak usah..aku bisa sendiri kok!"Jawab ayuka.
"Umm..baiklah.."
Reina pun membiarkan Ayuka pergi mencari kelas sendiri.tapi sebenarnya,dia diam diam mengikuti Ayuka dari belakang. Hal itu dia lakukan karena dia takut terjadi hal buruk sama Ayuka.

Hmm...apa yg akan terjadi selanjutnya ya?

1 comment: