Thursday, January 13, 2011

Crystal and the Ring Of Fire (part 4 )

Crystal berada di suatu tempat yg sama sekali tidak Ia ketahui..
"Dimana ini?"Gumamnya.
"Kakak..."Desah gadis kecil yg tadi pagi.
"Ehh,kamu? Sedang apa kau disini..?"Tanya Crystal.
"Aku menunggu mama... Aku ingin mengembalikan cincin ini.."Desis anak itu.
"Boleh aku tau siapa namamu?"Ujar Crystal.
"Aku wina..."Jawab anak itu.
TENG TENG TENG TENG TENG TENG TENG TENG
Bel gereja berbunyi.
"Dimana ini sebenarnya?"Tanya Crystal cemas.
"Ini gereja huge church.."Jelas anak itu memegangi boneka beruangnya.
"Gereja huge church? Itu kan...nama gereja yg terjadi pembunuhan berantai"batin Crystal.
"Kak, sebentar lagi mama akan datang.."Desah gadis itu maju 1 langkah kearah crystal.
"Ehh...Siapa Mamamu..?"Crystal mundur menjauhi anak itu.
"Sebentar lagi kau akan tau!"Desis anak itu.
Crystal sangat ketakutan.

"Aaa..."
Crystal tebangun dikasurnya..
"Hanya..mimpi"desah Crystal menghela napas lega.
"Ada apa crystal?"Tanya Serena.
"Tidak..hanya mimpi buruk"jawab Crystal yg masih kelihatan takut.
"Oohh.."Serena beranjak dari kasur dan mengambil handuk.
"Mau kemana?"Tanya Crystal.
"Mau makan!? Ya,mau mandi lha!"Celetuk Serena.
"Eh,, hhe..."Senyum Crystal kecil.
"Hoammm..pagi!"Sapa miley menguap.
"Pagi juga!"Balas Crystal.
"Ehh,kau kenapa? Habis olahraga?"Tebak miley heran melihat Crystal berlumuran keringat.
"Ahaha..tidak"
"Lalu?"
"Hanya sedikit bermeditasi.."Canda Crystal.
"Ya sudah..eh,mana Serena?"Heran miley.
"Ohh,dia makan..upss maksudku mandi!"Ucap crystal menahan tawa.
Mereka lalu pergi turun kelantai bawah..
"Ehh,apa itu?"Tanya miley melihat papan pengumuman yg bertulis:

NEWS FEED!!
THE RING OF FIRE IS APPEAR AGAIN! BE CAREFULL,ALL!!

Begitulah isi pengumumannya..
"Cincin api itu..."Pikir Crystal.
"Ada apa?"Ucap Miley.
"Um..tidak,,"
Tiba tiba,Prof Wales datang..
"Anak anak,tumben pagi pagi sudah turun kebawah..?"Sahut prof.wales.
"Hehe..ya donk,kita kan anak rajin!! (????)"Celetuk Miley cengengesan.
"Ahaha..dasar anak anak jaman sekarang.."Pikir Prof.wales memperhatikan Crystal dan Miley berlari di tangga..

"Ishh,Miley! Jangan berlari nanti jatuh!"Nasihat Crystal.
"Cara kau bicara sangat mirip dengan ibuku.."Jawab miley terus berlari.
Crystal langsung diam tak bergerak.
"Ehh,Crystal kau kenapa?"Tanya miley menghentikan langkahnya.
Crystal hanya meneteskan airmata..
"Aku..minta maaf ya,gara gara aku..kau jadi ingat ibumu ya?"Lirih miley menghampirinya.
Miley lupa dengan janjinya pada Serena untuk tidak membicarakan apapun tentang IBU..karna itu dapat membuat Crystal sedih..
"Tidak,ini bukan salahmu..lagipula,hanya aku saja yg bodoh..yg menangis hanya hal itu.."Jawab Crystal tersenyum pahit.
"Crystal.."Desah miley.
"Sudahlah..untuk apa kau ikut bersedih karena aku? Ayo,kita ke taman..!"Ajak crystal menghapus airmatanya dan menarik miley.

@taman...
Tiba tiba,daun daun bergerak cepat kearah mereka...
"Apa ini?"Tanya miley.
"Ada yg menggunakan sihir.."Jawab Crystal.
"Demi Leaves circles on lairs..!"Desis seorang wanita memakai baju putih panjang berlumuran darah.
"Awas,miley! Protect Illusion on!"Sahut Crystal.
"Siapa kau sebenarnya,?!"Teriak Crystal.
"Aku?..aku Werslee"jawab wanita itu.
"mama.."Desah wina memegangi tangan ibunya.
"Itu wina!!"Ucap Crystal
"Siapa itu crystal.?"Tanya miley.
"Ceritanya panjang...nanti kujelaskan!"
"Foundaous Joqewtu in goumos!"Tiba tiba,api berkobar mengelilingi Crystal.
"Crystal!"Teriak serena menghampiri crystal dan miley.
"Serena,jangan kemari!"Perintah Miley yg terjerat daun daun.
"Tapi..bagaimana dengan kalian?!"Sahut serena.
"Hei,kau! Lepaskan teman temanku!"Pinta serena mengeluarkan tongkatnya.
"De second position aire!"
Sebuah gulungan air mengelilingi wanita itu..
"Kau!!!! Tak akan kumaafkan!!!!"Wanita itu murka.
"Flame dramon fire..!"Hembusan api api membuat Serena tak berdaya.
"Serena!!!"Teriak crystal yg berusaha keluar dari gelembung api tersebut.
"Matilah kau!"Seru wanita itu mengeluarkan kuku tajamnya.
Seketika,crystal teringat dengan kejadian yg menimpa ayah dan ibunya..
"Jangan! Jangan! Aku mohon jangan lakukan itu.!"Suara Crystal memecah kesunyian saat itu.
Wina hanya menatap Crystal lirih.
"Crystal??.."Desah miley terkulai lemas kekurangan oksigen..
"Aku..aku tidak ingin kejadian yg sama menimpa teman teman ku juga!"Isak nya menutup kedua telinganya.
"Mama,sudah...jangan sakiti mereka,mama.."Pinta wina.
Sang wanita itu pun menghentikan sihirnya..
Semua tertegun..
"Kurasa...aku memang salah.."Ucap wanita itu.
"Aku..aku selalu ingin membunuh setiap orang di dunia ini.."Sambungnya lagi.
"Kenapa?"Tanya Crystal.
"karena aku kesal!..aku kesal!... Aku dan keluarga ku tak pernah berarti di sini!"Ucapnya sedih dengan suara parau..
Crystal,miley,dan serena menatapnya sedih dan berkata "akan lebih baik,jika kau hidup tenang di alam sana.."
Wina tersenyum kearahku.
"Ayo,nak! Kita pulang.."Ucap wanita itu beranjak menghilang.
Anak itu terus melambaikan tangannya kearahku.
"Dia..sudah pergi.."Desah Crystal tersenyum.
"Huaaa T,T... Aku sayang kalian!!"Seru miley memelukku dan Serena erat erat.
"Ohok ohok..sayang sih sayang..tak ga gini juga caranya kali!"Sahut Crystal sesak napas.
"Lepaskan aku miley!!"Seru serena.
"Hha..tapi ada satu syarat! Siapa yg pertama masuk kamar akan kulepas.."Ucap Miley berlari.
"Yg terakhir telur busuk!!"Sambung crystal ikut berlari.
"Ehhh,jangan berlari di koridor!"Teriak prof.wales.
Tapi kami tetap berlari tanpa memedulikannya.

Haa..benar benar liburan yg menegangkan,,,bagaimana dengan kalian?? Apa liburan kalian menyenangkan??

Episode 3 : THE END..

By: faustine

No comments:

Post a Comment